Sedikit fakta yg menggoyahkan keberadaan Global Warming

View previous topic View next topic Go down

Sedikit fakta yg menggoyahkan keberadaan Global Warming

Post  HoLyCow on Tue Apr 06, 2010 2:15 am

Saya hanya ingin berbagi info tentang Global warming aja. Awalnya kami memang tidak percaya bahkan yakin itu cuma omong kosong. Tapi setelah melakukan penelitian kecil di internet, ternyata memang semua bukti itu memperkuat kalo global warming tidak ada. Dan di lain sisi, teori-teori Global Warming itu salah besar. Percaya atau tidak, tapi faktanya Bumi kita ini akan mengalmi proses pendinginan atau yang lebih keren disebut “Ice Age” (Jaman es)!! Berkebalikan bukan ?? Dari pada banyak basa basi mending langsung saja kalian baca beberapa pengalaman dri penelitian tersebut. (Kalo niat silahkan baca, maaf gak ada picture )
___________________________________________________________

1.Orang–orang yang Mulai Tidak Percaya tentang Global Warming.

- Hannah, dia adalah orang London asli. Dia dan jutaan orang Eropa lainnya udah mulai curiga dan skeptis dengan Global Warming (GW). Soalnya mereka udah mulai baca-baca artikel dan sama seperti kami, mulai meninggali paham Global warming
- Survei 2009 yang dilakukan di Amerika selalu menurun ratingnya setiap tahun. Survei turun sekitar 3x lipat dari tahun 2008. Orang-orang yang masih percaya GW itu kurang lebih sekitar 28% berarti sisanya (72%) termasuk ke dalam percaya gak percaya dan tidak percaya. Nah berarti yang masih kekeh itu udah tinggal dikit kan ?
___________________________________________________________

2. Kejadian di Belahan Dunia yang Memperkuat Tidak Adanya GW

- Katanya Es di kutub mulai mencair ? Ini juga BOHONG BESAR ! Para scientist udah melakukan penelitian, dan hasilnya sangat mengejutkan. Kutub Utara justru turun suhunya sebesar 3x lipat !! Mau mencair gimana klo suhunya turun 3x lipat ? Sedangkan di kutub selatan emang lagi mencair, namun hal ini tergolong wajar. Karena mereka sendiri sedang mengalami musim panas. Ya namanya musim panas itu pasti nambah panas donk ?? Tapi Tidak sampai seheboh yang diberitakan, dan masih tergolong normal.
- Di Arab nih !! Baru aja awal tahun 2010 kemaren ini dikabarkan kalau di sana ada hujan es !!!!! Walah.. kalau GW semestinya gak mungkin bisa ada kayak gituan donk ? Banyangin aja.. Arab kan negeri yang panasnya minta ampun.
- Satu inci hujan menghasilkan 10 inci salju. Di tahun 2007 ini, Colorado tertutup salju setinggi 30 kaki.
- Nah yang ini baru aja britanya. Di Metro Tv HeadLine news, 06/Feb/2010 jam 13.00 WIB, diberitakan bahwa Washington akan dilanda oleh badai salju. Padahal mereka itu udah mau memasukki musim semi dan udah mulai meninggalkan musim dingin. Kenapa di penghujung musim dingin msh terjadi badai ? Klo GW itu emang ada, bukannya musim dingin jadi lebih singkat waktunya ? (Berita muncul lagi di Tv One jam 10.56 WIB)
- Di film Al Gore di bilang gara2 global warming, salju di Gunung Kilimanjaro meleleh. Padahal esnya emang udah mulai meleleh dari 125 tahun yang lalu, dan meleleh secara natural karena tiap musim panas suhunya selalu naek sampe sekitar -7 derajat Celcius – Seandainya Global warming menyebabkan kutub mencair, semestinya para hewan2 di sana menjadi panik. Tapi nyatanya populasi mereka itu tetap dan tidak ada tanda2 kecemasan sama sekali. Bahkan populasi beruang kutub selalu meningkat 5x lipat.
- Gurun Shara mulai mendingin dan turun suihunya sejak 2007, bahkan hujan lebih sering terjadi.
- Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.
___________________________________________________________

3. Teori-teori Palsu dan Menyesatkan. (rata-rata dari film The Incovinient of Truth) dan Fakta-fakta yang Memperkuat Tidak Adanya GW.

- Ini gara-gara Film Al Gore yang berjudul “An Incoveninet of Truth” yang menurut para peniliti itu menyesatkan jutaan orang di dunia. Karena banyak di dalam film ini teorinya yang salah besar, dia bilang Jaman Es hanya akan terjadi apabila kapasitas air laut menipis atau berkurang. Tapi ini salah besar, kerena Jaman es itu pasti terjadi setiap 11.500 tahun sekali. Dan asal tahu aja, kita sedang berada di penghujung tahun yang berarti akan terjadi zaman es seperti yang kita ketahui pada zaman prasejarah. Gw pernah baca bahwa seekor mamoth yang ditemukan membeku itu ternyata masih mengunyah dan didapati rumput tropis di dalam perutnya. Berarti zaman es itu terjadi secara waktu singkat meski dalam masa bertahap.
- Katanya permukaan laut naik 6m karena es meleleh Tapi IPCC (sebuah badan PBB) bilang kalo airnya itu sebenarnya naik 7m. Tapi itu masih sangat normal dan terjadi secara alami. Malah menurut IPCC permukaan akan cuma naik 59cm sampe tahun 2100.
-Pulai2 di pasifik tenggelam ?! Gimana mau tenggelem kalo naeknya cuma 59 cm ? Bahkan kapal aja gak akan tenggelem kalo cuma 59cm.
- Dan ini ada penelitian yang dilakukan temen gw Hannah, (Thx bgd buat hannah !) dia udah menguji coba dengan praktek sederhana, yaitu apabila balok es mencair, maka volume air gak akan naik ! Inget gak teori benda yang dicelupkan SAMA volumenya dengan air yang naik. Untuk praktek sederhanya agan2 bisa mecoba segelas air putih diisi dengan es batu. Liat aja.. permukaan airnya naik gak pas esnya mencair ? Gak sama sekali kan ?
- nih yang menyesatkan banget ! Kita bukanlah penyebab terjadinya pemanasan Global yang dibilang diakibatkan Co2 gr2 manusia yang sembrono. Padahal dalam kadar maksimal, hanya 3 % gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan umat manusia. Jumlah CO2 dalam udara saat ini menyerap hampir semua radiasi yang ada. Jadi, tak ada hubungan antara kaitan jumlah kadar CO2 dan radiasi.
- Danau Chad (afrika) mengering akibat GW, tapi gak juga koq. Lagian banyak danau kering sejak berjuta-juta tahun lalu, karena terus menguap dan banyak danau yang ga ada sumber air selain air hujan.
- 100 ppmv (part per million volume) Co2 bisa nyebabin 1 mil es mencair. Omong Kosong, padahal itu aja udah setengah mati buat naekin temperatur 1 C. Paling maksimum Cuma bisa 1.2 Celcius.
- Matahari memanaskan artik ? Padahal bukan mataharinya, tapi radiasi atmosfer dan ini sangat normal serta udah terjadi bertahun2 yang lalu, buktinya kalo dari dulu es semua gimana kapal nelayan pada berlayar ?
- Es di Greenland gak stabil ? Omong kosong Banget ! Padahal terkahir kali Green Land meleleh itu 850.000 tahun yang lalu. Sedangkan sekarang in Green Land tumbuh 2 inci kandungan esnya per tahun.
- Glacier Peruvian ilang ! Itu udah jadul bgd kali.. udh 10.000 tahun yang lalu.. capek bgd deh.
- Gelombang panas di eropa membunuh 35.000 orang (perlu diketahui gak lama setelah itu dateng lagi serangan dingin yang terjadi dan membunuh 20.000 orang. Serangan dingin lebih sering terjadi, jangan suka melebih2kan berita)
- Prof. Mojib Latief hampir luput dari perhatian orang di dunia. Ia dan ratusan peneiliti di dunia yang menentang Global warming telah ditutu2pi oleh pemerintah mereka dan para orgnisasi lainnya agar mereka tidak dapat memberikan suara. Kalau mau tau apa kata mereka silahkan liat di sini : (tapi pusing bgd udh inggris panjang pula) http://en.wikipedia.org/wiki/List_of…global_warming
___________________________________________________________

4. John Titor, Pria yang Mengaku dari Masa Depan.

-Oh iya selain Global warming gw juga pernah melekukan penelitian kecil tentang John titor. Pria yang terkenal dari masa depan, yang katanya di masa depan akan ada mesin waktu (bahkan ada penjelasan bagaimana mesin waktu itu dibuat dengan penjelasan yang logis dan bahkan alatn dan teorinya sudah ada di jaman sekarang) .Dan mesin ini tergolong sangat normal di masa itu. Tapi karena kita lagi ngebahas tentang GW maka kita pusatin ke GW-nya aja… Di salah satu pernyataan dia di masa depan dia bilang GW itu tidak ada bahkan suhu terus menjadi lebih dingin setiap tahunnya. Dan karena iklim menjadi kacau seperti yang disebutkan di dalam buku Robert Felix (Not by fire but by Ice) maka pertanian akan menjadi kacau akibatnya makanan dan pangan akan menipis. Ini juga dibeberkan oleh John Titor di masa depannya. Menurut dia makanan akan menjadi jauh lebih langka karena cuaca yang dingin. Kalo belum pernah baca tentang cerita dia emang yang satu ini sulit untuk dicerna. Karena kalian akan berpikir paling ini cerita omong kosong atau dibayar seseorang untuk mengaku2 saja. Tapi akan lebih jelas kalu kalian mencari informasinya sendiri di internet. (beberapa pernyataan dia terbukti ampuh, seperti ramalan tsunami di aceh, tragedi gedung WTC, dan bahkan dia memberi kisi – kisi tentang 2012.)
___________________________________________________________

5. Hubungan Jaman Es, 2012, dan Planet X Nibiru

-Kalo kalian denger soal 2012, itu bisa jadi disebabakan oleh panet Nibiru X yang letaknya itu gak diketahuin. Yang selama ini para peramal dan scientist menyebutnya Planet X / nibiru. Planet ini mengitari dan punya orbit sama kayak Bumi. Dia akan mengelilingi suatu bintang yang disebut Matahari hitam. Dan ”katanya” dia akan melewati bumi dsekitar tahun 2012 yang dibilangin itu. To the point, aja soalnya kalo dijelasin itu panjang bgd. Jadi saat planet yang tidak dapat dilihat secara kasat mata melalui teropong (alias kudu pake teropong infra merah) melewati bumi, maka daya gravitasi bumi akan kacau. Jaman es akan selalu terjadi diiringi planet X nibiru yang mengorbit di dekat bumi.
___________________________________________________________


Sumber : http://sapulidi.tintamaya.com/

NB: gw cm ngasih info aja, bukan berarti gw g prcaya adanya Global Warming.. masih bingung

HoLyCow
Admin

Posts : 81
Join date : 2010-04-01
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile http://borntoreborn.forumotion.net

Back to top Go down

Re

Post  Chaos on Thu Apr 08, 2010 7:18 pm

tepar gw baca nya.. @@.. akhir nya 10 menit kelar jg gw baca nya ... (-_-) tp boleh lah.. ternyata Not by Fire but by Ice.. ~_~

Chaos

Posts : 33
Join date : 2010-04-01
Age : 31
Location : Cibitung

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum